Selasa, 11 Oktober 2011

TRAVELICIOUS PART II

Setelah mandi gw putuskan untuk beristirahat sebentar sambil menunggu Irwan ( temen yg kerja di Bali) mengantarkan motor yang gw sewa selama diBali nanti....Setelah 1 jam akhirnya irwan datang tapi motor yg gw sewa masih dirumah temannya.. Setelah bersiap-siap gw & Irwan boncengan kerumah temannya untuk ambil motor yang akan gw pake.. Gw dapat sewaan motor Scoopy seharga 50rb/hari... Setelah pamitan dengan yang punya motor gw balik kerumah untuk jemput Hendri dan kamipun langsung meluncurrrrrrrrr ke Pantai Kuta.... Whoaaaaa... akhirnya gw di Kuta lagiiii.. tapi Kuta sekarang gak sebersih dulu!!!!



setelah bernarsis-narsis di Kuta lanjut di depan Hard Rock Cafe ( depan Kuta)... Pertama kali ke Bali, lambang Hard Rock Cafe masih berupa Gitar Raksasa eh sekarang ada papan Surfingnya juga... kereeeeen!!!





selesai di Hard Rock kemudian perjalanan dilanjutkan ke LEGIAN untuk liat MONUMEN BOM BALI... Disini ternyata sudah banyak juga orang yang berfoto-foto.. Siang itu Bali lagi terik-teriknya... Alhasil gak sampai 1 jam kulit dah berasa meleleh...



untuk menghilangkan dahaga kami mampir ke mini market untuk membeli soft drink..setelah istirahat sebentar utk minum perjalanan langsung dilanjutkan menuju GARUDA WISNU KENCANA.. Sa,pai didepan loket kami membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000/orang dan langsung menuju temapt patung GWK. Perjalanan ke GWK agak menanjak dan tetap berpanas-panas... tapi dibawah terik panassss pun kami tetap saja berfoto2.... hahahahaha ( narsis banget ya)

akhirnya karena sudah cape banget coz belum ada tidur sama sekali seharian kemarin, kami putuskan untuk balik kekost2an tapi sebelumnya mampir dulu ke pusat souvenir di ERLANGGA... setelah belanja2 utk keluarga + teman2 akhirnya sampai juga dikost2an dan langsung zzzzzz.....zzzzzzz......zzzzzz

sambung di part III... see u

0 komentar:

Posting Komentar