Senin, 10 Januari 2011

Losmen MURAH diJogja

 Kayaknya bakalan nginap disini deh coz murah, hehehehe!!

 

105 Home Stay Yogyakarta

Jl. Sosrowijayan Wetan GT I/105 Yogyakarta INDONESIA 55271
telp: +62-274-582896, 515021 Hubungi Kami
 
 
         
105 Home Stay adalah hotel kelas melati yang terletak hanya sekitar 20 meter atau kira - kira tiga menit dari jalan Malioboro, tepatnya di Kampung Internasional Sosrowijayan Yogyakarta. Akses mudah untuk menuju hotel ini merupakan salah satu kemudahan dan kenyamanan bagi Anda yang hendak menginap di hotel.

Dengan sentuhan disain interior pop art pada masing-masing kamar dan lobby-nya, hotel ini akan menyuguhkan suasana natural yang membuat Anda kerasan berada di hotel ini. Pelayanan yang sangat kekeluargaan serta keamanan selama berada di hotel ini merupakan hal lain yang dapat Anda dapatkan di hotel ini.

Dengan segala fasilitas, pelayanan dan kemudahan yang ditawarkan, hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau khususnya bagi para anak muda, petualang dan wisatawan yang tidak membawa mobil.

Hotel ini juga siap melayani Anda dengan kapasitas 100 orang lebih. Selain mendapatkan tempat yang nyaman, Anda juga dapat menghemat dengan menginap di hotel ini.
FASILITAS:
- Kipas angin
- Kamar mandi dalam

TIPS & TRIK
Tarif yang sangat reasonable, cocok bagi Anda para petualang, youngsters, explorer tourist, backpackers, bikers, dan Anda yang tidak sedang tidak membawa mobil.
Tipe Kamar Harga Keterangan
Standar Rp 60.000,00 

0 komentar:

Posting Komentar